Paspampres Ganteng: Pratu Daniel Darryan


Royal wedding Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution sudah rampung. Tapi, tetap ada saja cerita yang viral usai perhelatan pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Kali ini yang viral adalah wajah ganteng Pratu (Prajurit Satu) Daniel Darryan. Daniel adalan anggota Paspampres alias Pasukan Pengamanan Presiden. Anggota Pasukan Militer (PM) TNI AD ini punya tempat yang istimewa. Sebab, ia ada di Grup A yang tugasnya sangat strategis sekaligus penuh  risiko. Yaitu Ring A yang punya kewajiban menempel Presiden Jokowi ke mana pun RI-1 berada. 


Mengenakan beskap, surjan cokelat lengkap dengan blangkonnya, Daniel tampak mengawal Jokowi yang melambaikan tangan dari dalam mobil hitam yang membawanya keluar dari Graha Saba Buana, tempat digelarnya serangkaian acara pernikahan Kahiyang-Bobby.  Tubuh Daniel benar-benar atletis (menurut saya sih…). Wajahnya juga bening. Tak heran ketika fotonya muncul di dunia maya, banyak cewek yang klepek-klepek. Tak hanya remaja, perempuan yang sudah senior pun sudah pasti dibuat kesengsem.

Dari puluhan anggota Paspampres, Daniel memang salah satu satu pengawal presiden yang wajahnya ganteng. Tak heran jika pesonanya menyihir dunia maya. Penasaran dengan sosok ini, saya pun berselancar di media sosial. 
FOTO-FOTO: FACEBOOK DANIEL D dan DETIK.COM 

Bertemulah saya dengan akun Facebook-nya. Kabar buruk bagi kaum Hawa, sepertinya Daniel sudah punya pasangan. Sebab, di laman utama Facebook pria ini, terpasang foto Daniel bersama perempuan cantik yang masih muda. Nah, lho….! Siap-siap gigit jari njih….(*)