Ini Dia Proyektor ViewSonic Beresolusi Ultra HD


ViewSonic merilis perangkat terbaru di lini produk proyektor. Namanya ViewSonic PX747-4K. Menariknya, proyektor yang baru dibesut perusahaan berbasis di California, Amerika Serikat itu memiliki resolusi 4K atau Ultra HD.
ViewSonic PX747-4K diklaim sebagai proyektor pertama yang memiliki tingkat kecerahan tinggi. Hingga 4K Ultra HD (3840X2160p) pada tingkat kecerahan 3500 lumens. Proyektor ini menyasar penggunaan rumah dan hiburan.
Sales Manager ViewSonic Indonesia, Reza mengatakan, melalui PX747-4K, ViewSonic menawarkan berbagai solusi 4K kepada lebih banyak konsumen. "Dengan proyektor PX747-4K yang baru, kami berfokus pada kecerahan tinggi pada resolusi Ultra HD. Kualitas tersebut memungkinkan konsumen untuk menonton semuanya, mulai dari siaran olahraga di siang hari hingga film di malam hari di ruangan mana saja. Tanpa perlu memikirkan tentang cahaya ambient yang tersedia," ujarnya dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Senin (21/5).
"Proyektor 4K kami targetkan untuk memberikan pengalaman menonton di layar besar yang imersif pada tingkat harga yang sesuai untuk konsumen,” sambungnya.
ViewSonic PX747-4K diklaim dapat mereproduksi warna dengan intens melalui teknologi eksklusif SuperColor. Sementara teknologi XPR dari Texas Instruments disebut dapat membantu menghasilkan kontras tinggi dan 8,3 juta piksel untuk gambar supertajam pada layar besar.
Baik di ruangan yang terang atau gelap, ViewSonic PX747-4K diakui mampu memberikan detail yang tajam dan warna yang hidup berkat tingkat kecerahan 3500 lumens dan rasio kontras 12.000:1.
Tak hanya menjanjikan kebutuhan gambar, ViewSonic PX747-4K juga disebut bakal memberikan kualitas suara yang baik. Speaker 10W yang tertanam dan suara yang mengisi ruangan, menjadikan proyektor 4K ini melibatkan penonton dalam pengalaman audio-visual yang imersif sepanjang waktu. (JPC/opi)